Sukses

Nicky Astria Kawin Lagi?

PENYANYI rock Nicky Astria kesal. Di saat memutuskan untuk menyendiri menyusul perceraiannya dengan sang suami, Satria Kamal alias Mamay, Nicky justru diisukan menikah lagi. Sudah begitu, pria yang disebut-sebut sebagai pasangan baru Nicky adalah Hendra Priyadi, pemilik Bass Production yang dituding Mamay sebagai orang ketiga yang merusak hubungannya dengan <i>lady rocker</i> bernama lengkap Nicky Nastitie Karya Dewi itu. Kabar burung yang merebak, Nicky menikah 21 Januari silam di Bandung, t...

PENYANYI rock Nicky Astria kesal. Di saat memutuskan untuk menyendiri menyusul perceraiannya dengan sang suami, Satria Kamal alias Mamay, Nicky justru diisukan menikah lagi. Sudah begitu, pria yang disebut-sebut sebagai pasangan baru Nicky adalah Hendra Priyadi, pemilik Bass Production yang dituding Mamay sebagai orang ketiga yang merusak hubungannya dengan lady rocker bernama lengkap Nicky Nastitie Karya Dewi itu. Kabar burung yang merebak, Nicky menikah 21 Januari silam di Bandung, tepatnya di Pesantren Daarut Tauhid, tempat dai kondang Aa Gym bermarkas. Kontan, sejumlah kuli tinta merangsek Kota Kembang buat mengkonfirmasi berita tersebut. Di sana, pihak pesantren mengaku tak pernah menikahkan Nicky. "Nah, kalian kan bisa buktiin sendiri setelah ke sana," kata pelantun Jarum Neraka ini. Ada lagi gosip yang bikin Mojang Bandung ini tambah sewot. Seperti dilansir sebuah surat kabar, Nicky juga dikabarkan menikah dengan seorang santri Aa Gym. Menurut bekas menantu Solihin G.P. yang mantan Gubernur Jawa Barat itu, dirinya memang pernah ke Pesantren Daarut Tauhid. Tapi, kedatangannya saat itu bukan untuk urusan asmara melainkan agama. "Jadi kalau saya ke pasar, masa karena saya naksir sama tukang peuyeum," tegas Nicky, mencoba membandingkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini