Sukses

Hilary Duff Akhirnya Gugat Cerai Mike Comrie

Hilary Duff juga menuntut hak asuh anak semata wayangnya, Luca, yang berusia 3 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Hilary Duff dan Mike Comrie telah mengumumkan perpisahan mereka sejak Januari 2014. Namun begitu, hubungan keduanya terlihat tetap harmonis meski tak lagi tinggal satu atap.

Bahkan, beberapa kali media mengabarkan kalau pasangan yang menikah pada 14 Agustus 2010 itu rujuk. Namun sepertinya, Hilary dan Mike menjaga hubungan harmonis demi anak semata wayang mereka, Luca, yang lahir pada 20 Maret 2012.

Seperti dikutip TMZ, Hilary melayangkan gugatan cerai terhadap Mike, Jumat (20/2/2015). Selain mengajukan permohonan cerai, bintang film Material Girls itu juga menuntut hak asuh Luca.

Gugatan cerai Hilary muncul satu hari setelah Mike Comrie dikabarkan melakukan keributan di sebuah restoran di Beverly Hills, California. Mantan atlet hoki itu dikabarkan mengamuk di restoran dan memukul seorang perempuan.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, belum ada komentar resmi dari Hilary Duff mau pun Mike Comrie tentang gugatan cerai tersebut. Selama ini, Hilary menegaskan kalau mereka ingin berpisah secara baik-baik. Selama berpisah, Hilary berharap bisa rujuk dengan sang suami. Namun harapan tersebut seperti tidak berhasil.

"Kami bukan pasangan untuk saat ini. Jika tidak ada kesempatan kami untuk rujuk kembali, kami akan mengajukan gugatan cerai," kata Hilary beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini