Sukses

Kim Woo Bin Tak Sabar Sapa Penggemar di Indonesia

Kim Woo Bin rupanya tak sabar untuk segera menyapa penggemarnya di Indonesia dalam fan meeting yang akan berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin akan menggelar fan meeting White Day With Kim Woobin in Indonesia yang akan dihelat, 14 Maret mendatang di Jakarta. Penggemar berkesempatan bertatap muka secara langsung dengan pemeran drama The Heirs.

Tak hanya penggemar, Kim Woo Bin sendiri tak sabar dengan acara tersebut. Melalui pesan video, Kim Woo Bin mengungkapkan pesan manis yang ia kirim untuk penggemarnya di Indonesia.

Ini memang acara spesial fan meeting yang dilangsungkan Kim Woo Bin. Di acara tersebut, Kim Woo Bin berinteraksi dengan penggemar, mulai dari mengobrol hingga mengadakan permainan seru dan menyenangkan.

"Apa kabar Indonesia, nama saya Kim Woo Bin," ujar Kim Woo Bin memulai memberikan pesannya lewat video.



Kim Woo Bin juga berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan perhatian penuh pada drama The Heirs yang sukses besar. Kim Woo Bin mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan penggemar di Indonesia.

"Saya telah menanti momen ini tiba untuk bertemu dengan penggemar di Indonesia. Akhirnya, saya mendapatkan kesempatan menyapa langsung Wooribin--sebutan penggemar Kim Woo Bin--di Jakarta. Saya harap waktu cepat berlalu."

"Untuk berterima kasih kepada penggemar, saya telah menyiapkan semua hal untuk bisa bertemu dengan penggemar. Saya ingin acara tersebut menjadi momen tak terlupakan bagi kami."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini