Sukses

Kelly Clarkson Tak Mampu Asuh Anak Sendiri

Kelly Clarkson ungkapkan betapa sulitnya menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, London Kelly Clarkson mengungkapkan sulitnya menjadi seorang ibu. Dirinya pun mengakui kalau ia tak mampu mangasuh anaknya tanpa bantuan seorang babysitter alias pengasuh anak.

"Aku tak akan berbohong seperti mereka. Aku sering melihat orang terkenal mengaku tak sulit mengasuh anak. Itu karena kita punya pengasuh," ujar kelly dalam sebuah wawancara radio di Inggris belum lama.

"Aku beruntung bisa mengalami keduanya (menjadi selebritis dan ibu). Aku tahu, banyak ibu di luar sana yang menganggap enteng selebritis. Tidak ringan sama sekali," tambahnya seperti dilansir Bellfast Telegraph, Rabu (18/2/2015).

Kelly Clarkson masih tak percaya kini dirinya adalah seorang ibu. Ia berharap anaknya akan banyak tertawa dan menghiasi rumah dengan suaranya yang lucu.



Kelly Clarkson yang merupakan salah satu jebolan American Idol tersukses, kini menikah dengan managernya, Brandon Blackstock, dan dikarunia seorang putri bernama River Rose Blackstock. Belum lama ini, Kelly merilis single terbarunya berjudul Heartbeat Song yang juga merupakan lagu andalan dari album barunya yang akan rilis Maret 2015 mendatang.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini