Sukses

3 Petunjuk Seru soal Serial The Flash

Tanpa bermaksud spoiler, kami mencoba memberikan 3 petunjuk yang sekiranya dapat membantu mengobati rasa penasaran anda terhadap The Flash.

Liputan6.com, Jakarta Penghujung tahun lalu, tepatnya pada 8 Oktober 2014, stasiun televisi The CW resmi mengukir sejarah lewat perilisan episode perdana serial The Flash.

Meskipun awalnya banyak yang meragukan kualitasnya, rasa penasaran 4,5 juta fans terhadap serial ini tetap tidak terbantahkan dan sukses mengantarkan The Flash sebagai serial terlaris The CW di sepanjang enam tahun, bahkan mengalahkan The Vampire Diaries yang kini sudah berjalan hingga 6 musim banyaknya.

Nah, hampir sama seperti serial-serial Superhero lainnya, terdapat banyak rahasia yang bakal membuat anda bertanya-tanya setiap menonton episode terbaru The Flash. Karena itu, tanpa bermaksud memberikan spoiler, kami akan mencoba memberikan 3 clue yang sekiranya dapat membantu mengobati rasa penasaran anda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petunjuk Pertama

1. Siapa pembunuh orangtua Barry Allen?

Sejak awal cerita, kita sudah diberi tahu jika Barry Allen mengalami kejadian buruk di masa kecilnya. Kala itu, tepat di tengah malam, ia harus kehilangan ibunya akibat serangan mahkluk berkecepatan super. Ayahnya, yang menjadi saksi atas kejadian itu, justru dijadikan tersangka dan dipenjara seumur hidup.

Kontan, begitu dianugerahi kekuatan super yang sama, Barry pun bertekad untuk menguak misteri tersebut. Namun, dengan sebuah kenyataan (di serial ini) dimana time travel atau perjalanan lintas ternyata benar-benar ada, misi Barry pun lama-lama menjadi bias. Beberapa orang bahkan menganggap Barry di masa depan terlibat dalam kejadian tersebut.

3 dari 4 halaman

Petunjuk Kedua

2. Apakah Caitlin Snow akan menjadi Kekasih Barry Allen (The Flash)?

Bukan sebuah rahasia jika pembawaaan yang apik mampu membuat sebuah karakter menjadi begitu loveable, termasuk sosok Dr. Caitlin Snow yang diperankan dengan apik oleh Danielle Panabaker. Tidak tanggung-tanggung, saking manisnya karakter tersebut, banyak yang berharap untuk melihatnya bersanding dengan Barry Allen alias The Flash. Posisinya bahkan dianggap jauh lebih tepat dibanding dua calon kekasih Barry saat ini yaitu Irish West (Candice Paton) serta Linda Park (Malese Jow).

Petunjuk-petunjuk Seru Soal Serial The Flash

Sayang, di luar segala mimpi manis para penonton, perlu diketahui kalau Caitlin Snow merupakan satu dari sekian calon musuh yang ada di dunia Superhero DC. Kelak, dirinya akan menjelma menjadi salah satu anggota Suicide Squad (villain Batman) bernama Killer Frost.

4 dari 4 halaman

Petunjuk Ketiga

3. Sehebat apa superhero Atom?

Setelah membuat banyak penonton tepuk tangan lewat crossover yang dilakukan The Flash dengan Arrow, serial yang dibintangi Grant Gustin ini kembali membuat nafas tersentak dengan kelahiran superhero baru bernama Atom.

Pasalnya, selain dibintangi oleh pemeran Superman Return, Brandon Routh, superhero yang memiliki kemampuan mengecil ini pun dipastikan lahir lebih dulu ketimbang superhero sejenis milik Marvel, Ant-Man.

Petunjuk-petunjuk Seru Soal Serial The Flash

Hal itu terlihat dari penampilan pertama The Atom di komik pada Oktober 1940. Sementara Ant-Man baru lahir pada Januari, 1962. Kabarnya, saking optimisnya, stasiun televisi TheCW sampai berencana membuat serial sendiri untuk karakter tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.