Sukses

Gaya Rihanna untuk Majalah W versi Korea

Selain menyanyi, Rihanna memang terkenal karena kelihaiannya menjadi objek gambar. Banyak orang `jatuh hati` pada dirinya di dalam foto.

Liputan6.com,Los Angeles Rihanna diminta menjadi model majalah W versi Korea. Wanita itu difoto dalam beberapa pose untuk dijadikan cover majalah ternama itu. RiRi, begitu wanita ini akrab disapa, mengunggah foto-fotonya tersebut ke Instagram. Memang, selain mahir menyanyi, RiRi juga sering kali dinilai bagus di depan kamera. Wajahnya fotogenik dan gayanya futuristik.

Mirror.co.uk belum lama ini menampilkan semua gambarnya dan laman itu menilai RiRi adalah model yang profesional. RiRi tampil dengan banyak model baju. Tatonya pun menjadi salah satu ornamen yang menarik.


Dalam foto lain, teman duet Eminem dalam single Monster tersebut difoto close up. Matanya menatap tajam ke kamera, sedang banyak di rambutnya dipasang banyak jepit rambut.

Foto yang dipasang di sampul depan adalah gambar RiRi yang tengah mengenakan gaun biru tua. Untuk memberi kesan menonjol, Riri mengenakan sepasang sandal dengan warna yang mencolok, pink neon. Kakinya diangkat satu sehingga pahanya mengintip. 



Wanita yang saat ini sedang gencar disebutkan berkencan dengan Leonardo Dicaprio tersebut juga difoto dengan latar belakang kota Korea. RiRi berada di pinggir jalan dan di antara pertokoan. Ia mengenakan warna emas dan hitam. 

Selain itu, wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini juga tampak difoto di sebuah salon dengan gaun putih. Edisi majalah ini akan tayang Februari 2015.(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini