Sukses

Kelly Clarkson Tak Ingin Anaknya jadi Artis

Kelly Clarkson tak ingin putrinya kelak mengikuti jejaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya nampaknya tak akan berlaku bagi putri Kelly Clarkson. Seperti dilansir music-news.com, Senin (16/2/2015), Kelly tak terlalu ingin putrinya kelak mengikuti jejaknya.

"Oh tidak. Aku seperti ibu lainnya.. Ini bisnis yang keras.. Aku lebih memilih dia melakukan hal lain. Tapi jika dia bersikeras, aku tak peduli," ungkap Kelly.

"Dia mungkin akan tetap melakukannya karena aku melarangnya," tambahnya sembari tertawa.

Putri pertama Kelly Clarkson, River Rose, lahir Juni 2014 lalu. Kelly Clarkson masih tak percaya kini dirinya adalah seorang ibu. Ia berharap anaknya akan banyak tertawa dan menghiasi rumah dengan suaranya yang lucu.



Jebolan American Idol tersebut memang menyukai anak kecil. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, pelantun Because of You tersebut mengatakan ia bahwa ingin memiliki banyak anak.

Kelly Clarkson belum lama ini meluncurkan single terbarunya yang berjudul Heartbeat Song. Lagu tersebut akan termasuk ke dalam album terbarunya yang menurut kabar akan rilis pada Maret 2015.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.