Sukses

Kardashian Bersaudara dan Amber Rose Bertengkar di Media Sosial

Kedua kubu wanita ini saling bertengkar di media sosial. Khloe Kardashian menganggap Amber Rose mengolok saudara-saudaranya

Liputan6.com, Los Angeles Amber Rose dan Khloe Kardashian bertengkar sengit di dunia maya. Khloe mewakili keluarga Kardashian, sedangkan Amber Rose mewakili dirinya sendiri. Amber dituduh telah menghina Kim Kardashian dan Kylie Jenner.

Amber menyebut Kim `fake` atau palsu sedangkan untuk Kylie Jenner ia mengatakan seharusnya wanita itu malu mengencani Tyga, karena usia Kylie masih 17 tahun.

"Tolong berhenti membicarakan kami (Kardashian) karena tidak satupun dari kami yang membicarakan tentang dirimu. Tolong jangan khawatir dengan karier saudara-saudaraku yang sudah sukses sejak usia mereka 17 tahun," balas Khloe seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (17/2/2015).

Khloe bahkan mengungkap fakta bahwa Amber adalah seorang penari striptis sejak 15 tahun. Hal ini tentu membuat Amber terbakar amarah.

"@Khloekardashian aku senang Anda menyebutkan fakta bahwa aku adalah stripper di usia belia. Aku memang melakukannya untuk menghidupi keluargaku. Seperti dua orang kakakmu yang menjadi pe**c**r untuk mencukupi kebutuhan mereka," tulis Amber.

Keduanya terus saling ejek dengan meme dan umpatan. Amber bahkan membawa perihal sex tape Kim Kardashian. Mereka saling unggah foto untuk menjatuhkan satu sama lain. Amber memang sedang menghadapi perceraian dengan Wiz Khalifa.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini