Sukses

Rihanna Asyik Berpesta dengan Drake, Kemana Leonardo DiCaprio?

Rihanna tertangkap kamera paparazi keluar dari klub malam bersama mantan pacarnya, Drake. Lantas kemanakah Leonardo DiCaprio?

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna belakangan dikabarkan berpacaran dengan Leonardo DiCaprio, tetapi pelantun hits Umbrella itu justru tertangkap kamera paparazi sedang berdua dengan Drake. Penyanyi sensasional tersebut keluar bersama meninggalkan klub malam.

Dilansir dari laman Mail Online, Senin (16/2/2015), Rihanna dan Drake asyik berpesta bersama di Up and Down Club saat akhir pekan. Pertemuan pelantun hits Stay dengan mantan pacarnya tersebut terjadi berlangsung cukup lama. Namun, di klub malam itu tak terlihat sosok Leonardo DiCaprio menemaninya.

Perempuan berusia 26 tahun tersebut mengenakan mantel hangat tebal hitam dengan rambutnya yang dibiarkan terurai panjang. Sementar Drake yang berjalan di sampingnya memakai kaos putih dengan jaket bernuansa merah dan kuning, serta celana jeans.

Sebelum bertemu dengan mantan pacarnya itu, Rihanna berpesta bersama Leonardo DiCaprio. Mereka menghabiskan waktu di salah satu klub New York dari malam hingga pukul 4:00 pagi. Keduanya tampak menikmati keseruaan yang terjadi di sana.

Ketika kepergok paparazi, Rihanna dan Leonardo DiCaprio langsung jalan terpisah. Mereka menolak memberi komentar apa pun terkait hubungan cinta. Keduanya pun berjalan sambil menutupi wajahnya. (Fir/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini