Sukses

Konser Taeyang Big Bang di Jakarta yang Tak Terlupakan

Konser Taeyang `Big Bang` yang telah berlangsung baru-baru ini, masih belum bisa dilupakan penonton.

Liputan6.com, Jakarta Tayang adalah salah seorang personel Big Bang yang juga bersolo karier lewat album Rise. Demi menghibur penggemar, Taeyang juga menggelar konser miliknya.

Setelah berkelana di beberapa negara di Asia, Taeyang akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia. Lewat 2015 Taeyang World Tour Rise in Jakarta, Taeyang berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

Rupanya Taeyang memenuhi janjinya dengan baik. Konser Taeyang yang bertepatan di hari kasih sayang, 14 Februari 2015, tak akan pernah bisa dilupakan penonton yang memadati arena konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.



Taeyang berhasil memanaskan arena sejak awal penampilannya hingga di akhir. Taeyang membawakan beberapa lagu ternama miliknya, mulai dari Ringga Lingga, I Need A Girl hingga Eyes, Nose, Lips.

Taeyang pun tampil dengan ciri khasnya yaitu topless hingga menampilkan otot tubuhnya. Tentu saja, penonton yang mayoritas VIP--sebutan penggemar Big Bang--pun histeris.

Taeyang pun mengakhiri konsernya yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu dengan bocoran jika Big Bang juga akan konser di Indonesia. Taeyang berjanji akan mengajak serta rekan-rekannya dari Big Bang untuk menyapa penggemar di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini