Sukses

Anak Bruce Willis Sebarkan Foto Seksi Demi Moore

Foto seksi Demi Moore diunggah putrinya dari Bruce Willis, Rumer ke Instagram.

Liputan6.com, New York Anak perempuan Bruce Willis, Rumer Willis mengunggah foto seksi ibunya yang tak lain adalah Demi Moore. Foto itu diunggah Rumer ke Instagram. Menurut uraian Aceshowbiz, Jumat (13/2/2015) Demi Moore hanya memakai bikini berenda berwarna hitam. Bokongnya tampak sangat jelas dari penampakan samping. Demi tampak masih sangat muda.

Ia mengenakan kaus tangan. Rambut digulung ke atas, demi mengenakan anting besar berwarna putih. Ia menggendong seorang anak kecil yang diduga Rumer kecil.

Wanita 26 tahun juga menuliskan keterangan foto `Striptease` dan keterangan lain `mamaku yang cantik dan seksi bersamaku`.



Pada 12 Februari Rumer mengunggah dua foto ke dunia maya. Selain foto seksi ibu yang telah berpisah dengan ayahnya, Bruce Willis, ia juga mengunggah foto seksinya sendiri ketika sedang berbaring menggunakan bra dan legging saja.

Jika Anda masih ingat, anak Bruce Willis yang bernama Scout Willis pernah menjadi kontroversi lantaran menunjukkan buah dadanya.  Wanita 22 tahun tersebut telanjang dada di jalanan New York City sebagai protes terhadap larangan pose seksi di jejaring sosial. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.