Sukses

Mark Sungkar Dibully Nikahi Gadis Muda, Ini Kata Shireen Sungkar

Shireen Sungkar yakin kedua orangtuanya yang sudah menikah lagi bahagia dengan keputusannya itu.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Mark Sungkar menikahi Santi Asoka Mala ternyata menyita perhatian banyak orang. Ada pula orang-orang yang menentang dan membully ayah kandung Shireen dan Zaskia Sungkar itu karena menikahi perempuan yang terpaut usia 45 tahun.

Shireen Sungkar pun mengetahui kalau ayahnya saat ini menjadi bahan ejekan sekaligus bullying di dunia maya karena menikahi gadis muda. Ia pun berusaha untuk bijak dalam menyikapi hal tersebut.

"Aku bangga punya orangtua seperti itu, tapi jangan diomongin deh, dia kan sudah tua. Masa di media sosial dikata-katain," curhat Shireen Sungkar, saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015) malam.

"Aku sudah bilang sama papa kalau ketahuan publik, papa akan dijudge. Tapi papa bilang nggak takut," tambah Shireen Sungkar.

Karena sudah terlanjur menjadi bahan pembicaraan dan ledekan di media sosial, Shireen Sungkar pun mengambil cara untuk meredam hal tersebut. Salah satunya, dengan tak banyak bicara soal keputusan ayahnya menikahi gadis muda.

"Ya aku nggak mau share (soal pernikahan Mark Sungkar) karena nggak tega dikata-katain. Aku juga nggak mau ikut campur, judge, karena orangtua aku tahu apa yang terbaik, dan mereka bahagia," tutup Shireen Sungkar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini