Sukses

Ketiga Kalinya, Pamela Anderson Cerai dari Rick Salomon

Pamela Anderson dan Rick Salomon mulai berpisah pada 10 Februari 2015. Sehari setelahnya, Pamela mengurus surat-surat cerai.

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson dan Rick Salomon menikah untuk pertama kalinya pada Oktober 2007 lalu. Namun, keduanya melakukan pembatalan nikah dua bulan kemudian.

Mantan pemain serial teve Baywatch dan Rick Salomon berhasil menghidupkan lagi benih-benih cinta diantara mereka. Dilaporkan People.com, Kamis (12/2/2015), pada Januari 2014 lalu mereka pun menikah untuk kedua kalinya.

"Kami sangat senang," katanya saat itu. "Keluarga kami sangat bahagia, dan itulah yang paling penting," tambahnya seperti dilansir Aceshowbiz.



Sayang, rumah tangga yang mereka bina mengalami keretakan setelah enam bulan berjalan. Pamela Anderson mengajukan gugatan cerai. Kepada hakim, ia mengajukan permohonan agar diabaikan gugatannya pada Agustus 2014.

Dan pada 10 Februari 2015, Pamela Anderson dan Rick Salomon kembali berpisah. Sehari setelahnya, Pamela mengajukan surat-surat ke pengadilan.

"Dia bisa menariknya kembali lagi. Ini selalu on dan off," ungkap seorang sumber kepada Us Weekly. "Pamela tidak tahu apa yang dia inginkan dan Salomon terlalu bagus untuknya. Pamela suka bad boys."(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini