Sukses

Pernah Gagal, Catherine Wilson Trauma Menikah Lagi?

Catherine Wilson mengaku sedang menikmati statusnya sebagai janda dan tak mau terburu-buru menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta  Catherine Wilson kini sedang menikmati statusnya sebagai janda. Sejak bercerai dari Achmad Muchlas Arofat, model cantik ini lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidupnya. Apakah Catherine Wilson trauma untuk menikah lagi?

Wanita yang akrab disapa Keket ini belum kepikiran untuk kembali membina rumah tangga dalam waktu dekat. Perempuan bertubuh langsing ini tak mau pernikahannya nanti gagal untuk kedua kalinya. Keket pun mengatakan sama sekali tidak trauma.

"Trauma sih nggak ya, tetapi sekarang lebih hati-hati aja karena sebetulnya cuma pengin sekali aja. Tetapi Tuhan berhendak lain, kami berpisah mau gimana? Mudah-mudahan bisa dapat jodoh lagi," tutur Keket ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).

Pemain Pengantin Pantai Biru ini masih mencari seorang pria yang tepat menjadi teman hidupnya. Keket sendiri mengakui ingin mempunyai pasangan yang bisa mengerti satu sama lain serta saling berbagi cerita.

"Belum ada masih mencari. Yang pasti harus klik, jadi maunya bisa sebagai suami, teman, sahabat, kakak, jadi kalau ada apa-apa bisa saling cerita. Pastinya yang seiman juga, kalau memang sudah ada yang seperti itu, cocok, ya kenapa nggak?" tambahnya.

Setelah bercerai, Keket kembali sibuk di dunia entertain. Hal tersebut lantaran sebelumnya wanita berusia 33 tahun ini lebih banyak diam di rumah saat masih menjadi ibu rumah tangga. Keket benar-benar merindukan aktifitasnya sebagai selebriti.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.