Sukses

Ada Bekas Ciuman di Pipi Tom Cruise, dari Siapa?

Tom Cruise tertangkap kamera paparazi terdapat bekas lipstick di pipi kanannya. Dari siapakah ciuman tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Bukan rahasia lagi jika Tom Cruise pernah menjalin cinta dengan banyak wanita. Mulai dari para akrtis terkenal hingga seorang jurnalis. Wajah tampan sang aktor ternama Hollywood ini memang kerap membuat perempuan tertarik.

Pasca cerai dari Katie Holmes, Tom Cruise tak lagi dikabarkan dekat seorang wanita. Tetapi baru-baru ini, pemain Edge of Tomorrow tersebut tertangkap kamera paparazi terdapat bekas ciuman di pipinya saat keluar dari restoran. Lantas dari siapakah tanda lipstik merah di pipi aktor tampan tersebut?

Dilansir dari laman Us Magazine, Kamis (12/2/2015), Tom Cruise rupanya bertemu dengan dua mantan kekasihnya, Penelope Cruz dan Salma Hayek. Mereka asyik bercengkrama di Scotts, London. Rupanya bekas bibir di pipi Cruise berasal dari kedua wanita yang pernah dicintainya itu.

Pertemuan mereka tersebut tak diketahui untuk apa, yang jelas hanya sekadar reuni kecil. Tom Cruise terlihat santai keluar dari restoran dengan pipi yang dihiasi bekas bibir. Sepertinya mantan kekasih Nicole Kidman itu tak sadar kalau lipstik Cruz atau Salma Hayek menempel di pipinya.

Baik Penelope Cruz maupun Salma Hayek sama-sama memakai lipstik merah. Mereka juga kompak mengenakan pakaian serba hitam. Cruz menggunakan scarf merah, sedangkan Hayek memakai kacamata.

Tom Cruise dan Penelope Cruz trelibat cinta lokasi dalam film Vanilla Sky pada 2000 dan keduanya memutuskan untuk berpacaran. Hubungan mereka kemudian berakhir setelah empat tahun menjalin kasih.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini