Sukses

Ahmad Albar Belum Mau Jenguk Yaya Eks God Bless

Selama ini hubungan Ahmad Albar dan Yaya masih terjalin baik.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan Yaya Moektio beberapa waktu lalu cukup mengejutkan Ahmad Albar. Vokalis band God Bless itu tak menyangka mantan drumernya masih terjerat barang haram tersebut.

"Saya pikir dia sudah jauh dari masalah narkoba itu. Jadi agak terkejut juga ya," kata Ahmad Albar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015).

Selama ini hubungan Ahmad dan Yaya masih terjalin baik. Walau sudah tidak lagi bekerja sama di God Bless, namun pria 68 tahun itu mengaku hubungannya dengan Yaya masih berlangsung baik.

Namun, dalam waktu dekat ini Ahmad Albar belum mau menengok Yaya yang kini direhabilitasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Nengok sih pasti akan nengok. Tapi belum sekarang, beberapa hari lagi nanti. Dia sudah dari 2011 nggak di God Bless, tapi kadang kalau drumer additionalnya (Fajar) berhalangan, kami sekali-kali pakai Yaya. Hubungan kami sangat erat," terang ayah Fachri Albar ini.

Sebagai sahabat, Ahmad Albar pun coba memberikan dukungan agar Yaya dapat kuat menjalani proses hukum yang membelitnya. "Support saya mudah-mudahan Yaya tetap tabah dan kuat, semua itu ada hikmahnya. Doakan yang terbaik tentunya mudah-mudahan Yaya bisa tetap kuat menjalani masalah hukum dan keluarga," pungkas Ahmad Albar.

Seperti diketahui, Yaya eks drummer God Bless ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 6 Februari 2015 di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Bersama kedua rekannya, Sarah dan Erwinda, Yaya digiring ke kantor polisi dengan barang bukti berupa tiga paket sabu dan empat alat pengisap narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini