Sukses

Mark Sungkar Rajin Salat Duha yang Bikin Santi Mau Dinikahi

Melihat Mark Sungkar rajin salat, Santi yakin Mark adalah suami yang tepat untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan Mark Sungkar melakukan salat duha rupanya menjadi sebab Santi Asoka Mala kepincut. Diakui Santi, ketaatan Mark beribadah sudah cukup membuatnya yakin memilih ayah Zaskia dan Shireen Sungkar itu sebagai pendamping hidup.

"Selama tiga tahun kenal, saya terkesan dengan prilaku dia. Saya lihat soal agama, dia taat ibadah. Pertama menunggu dia lagi salat duha, ini artis tapi ibadahnya masya Allah, aku yakin dia imam buat aku," kata Santi Asoka Mala di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015).

Sebelum menerima Mark, Santi sempat ragu lantaran terpaut usia yang cukup jauh dengan Mark. Namun setelah diyakinkan oleh Mark, perempuan 21 tahun itu pun langsung menerimanya.

"Sempat menolak, karena usia aku dulu masih belum cukup. Orangtua bilang masih labil, nikahnya besok-besok saja lah. Tapi aku melihat dia tulus sama aku dan yakin mungkin sudah jalannya," kenang Santi.

Setelah resmi menikah dengan Mark Sungkar, otomatis Santi menjadi ibu bagi anak-anak Mark sebelumnya. Uniknya, Santi berusia lebih muda dibanding Shireen Sungkar. Lantas, canggung kah Santi?

"Canggung nggak, karena sebenarnya mereka seusia. Aku sudah kayak teman sama Shireen dan Zaskia, suka cerita bagaimana waktu mereka hamil, nggak ada jarak dengan mereka karena usianya juga nggak jauh beda," kata Santi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.