Sukses

Terinspirasi JLo, Alexandra Gottardo Kini Sibuk Urus Pernikahan

Alexandra Gottardo kini punya kesibukan baru yakni mengurusi pesta pernikahan. Apakah ia segera menikah?

Liputan6.com, Jakarta Alexandra Gottardo rupanya punya kesibukan baru di luar dunia entertain. Tak hanya syuting sinetron, Alex, sapaan akrabnya, kini sibuk mengurus pernikahan. Tetapi bukan untuk dirinya, melainkan buat orang lain.

Pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri tersebut berbisnis dibidang Wedding Organizer (WO) bernama Rexa Wedding. Alex mengatakan terinspirasi film Jennifer Lopez berjudul Wedding Planner yang berkisah tentang keseruan menjadi seseorang di balik kesuksesan pesta pernikahan.

"Aku sekarang ini bolak-balik Bali buat bisnis baruku itu, seru banget ngurus orang nikah. Tetapi sekarang ini masih buka di Bali dulu, Jakarta belum, mungkin nanti. Sejak nonton film Wedding Planner jadi terinspirasi buat bikin WO," cerita Alexandra Gottardo saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).

Wanita berusia 30 tahun tersebut pun merasa sangat tertantang dalam bisnis barunya ini. Alex pun terjun langsung mengurusi permintaan para kliennya. Pemain film Tanah Air Beta itu memilih Bali lantaran keindahan tempatnya.

"Suasana Bali itu bikin pernikahan jadi lebih indah. Merasa tertantang banget di hari-H, sampai saat ini semuanya lancar-lancar saja. Untungnya tim aku juga sangat bagus ya, setiap lihat pasangan sudah suka terharu sendiri," lanjut Alex.

Bisnis WO Alexandra Gottardo ini sudah digelutinya sekitar satu tahun lebih. Meski mengurusi pernikahan orang, ia sendiri mengaku belum menemukan pasangan yang pas untuk melangkah ke pelaminan. Mantan kekasih Samuel Zylgwyn itu pun juga masih disibukkan dengan aktivitas di dunia modelling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini