Sukses

Menteri Susi Stretching di Kapal Hebohkan Dunia Maya

Menteri Susi Pudjiastuti kembali ramai dibicarakan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baru datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Sosok yang terkenal cuek dan asyik ini kini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, fotonya saat sedang melakukan stretching alias perenggangan ramai dibicarakan di media sosial terutama Path dan Facebook. Momen tersebut diabadikan oleh salah seorang pewarta foto Tribun Batam, Senin (9/2/2015).

Aksinya tersebut dilakukannya saat sedang menyaksikan prosesi penenggelaman kapal Thailand yang mencuri ikan di perairan Indonesia baru-baru ini. Mengenakan celana 3/4, kemeja polkadot dan baret, ibunda dari Nadine Kaiser tersebut tampak santai mengangkat kakinya kebelakang memulai pemanasan.

Ini bukan pertama kalinya Menteri Susi menjadi bahan pembicaraan publik. Sebelumnya, ia tertangkap kamera sedang bersantai sambil merokok di atas kapal milik TNI AL KRI Barakuda. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan memiliki tato di kakinya.

Perihal fotonya sedang merokok dan bersantai yang beredar luas di media beberapa waktu lalu, Susi Pudjiastuti menyampaikan keberatan atas hal tersebut. Menurutnya, wartawan yang mengambil dan memberitakan foto tersebut telah melanggar privasi. Menteri Susi pun menyampaikan uneg-unegnya dalam sejumlah posting via akun Twitternya @susipudjiastuti, Rabu (11/2/2015).

"Selama di KRI Barakuda, saya secara tegas menyampaikan kepada seluruh wartawan untuk tidak mengambil foto pada saat beristirahat dan waktu pribadi," kicaunya.

Tak lupa, sosok menteri yang sudah dianggap selebriti oleh banyak orang ini juga mengajak masyarakat untuk tidak merokok. "Sesungguhnya merokok adalah suatu kebiasaan yang buruk dan saya saat ini berupaya keras untuk berhenti," tuturnya.

Bagaimana dengan foto yang satu ini ya? Well, rupanya aksi Susi Pudjiastuti mendapat cukup banyak komentar positif di dunia maya. "Keren," tulis seorang pengguna Facebook bernama Hamdani Marizon. "Ya itulah beliau. Apa adanya," tambah pengguna facebook lainnya bernama Dann Id.

Tak hanya itu, ada juga yang menganggapnya idola. "you are my super hero I LOVE YOU," tulis seorang bernama Tita Yuana.

Wow, keren ya Ibu menteri yang satu ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Menjabat sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti kerap jadi perbincangan karena gayanya yang cuek. (Via: liputan6.com)
    Susi Pudjiastuti adalah pengusaha yang didaulat Jokowi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinet Kerja 2014-2019

    Susi Pudjiastuti

Video Terkini