Sukses

Bopak Castello dan Nurasiah Kompak Bantah Pacaran

Bopak dan Nurasiah memang sama-sama sering melakukan kegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Bopak Castello diketahui kerap kali tepergok jalan bersama dengan penyanyi dangdut Nurasiah. Namun, Nurasiah menyangkal keras jika dirinya dianggap sebagai wanita idaman lain (WIL) Bopak. Ia juga menyangkal menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Bopak dengan Putri yang sudah di ujung tanduk.

Kebersamaan Nurasiah dan Bopak diakui karena keduanya suka melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi beberapa tempat panti asuhan. Seperti yang terlihat saat Nuri bersama Bopak bersama-sama menyantuni sebuah yayasan anak Yatim di Bogor Jawa Barat.
 
"Saya kenal dengan Bang Bopak, sudah sejak lama. Hubungan kami berdua memang dekat dan jalan seperti air mengalir saja. Tidak ada pernyataan berdua dari kami, bahwa kami pacaran. Karena itu, saya menyayangkan keras jika dianggap sebagai perusak rumah tangga Bopak dengan Putri. Bang Bopak ikut saya kesini, sekaligus acara sosial dan pergantian nama saya dari Nuri Liu menjadi Nurasiah,” kata Nuri kepada wartawan akhir pekan kemarin.

Intensitas kebersamaan mereka berdua yang sering terlihat bersama, membuat Nuri dicurigai sebagai orang ketiga dari rumah tangga Bopak. Komedian bertubuh gempal ini pun meluruskan semua informasi miring yang menyangkut dirinya dan juga Nuri.
 
“Nuri support saya. saya juga mensupport dia. Jadi hubungan kami berdua mengalir begitu saja. Dan penyebab rusaknya rumah tangga saya dengan Putri, bukan karena dia. Jadi, tolong jangan dikait-kaitkan. Ini kan kegiatan sosial yang kita jalani bersama-sama,” tutur Bopak meluruskan informasi yang beredar.
 
Bopak sendiri sampai saat ini masih tetap bertanggung jawab terhadap anaknya dan juga Putri. Ia mengaku, setiap bulan selalu memberikan kewajiban materil kepada Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.