Sukses

Ricky Cuaca Tewas Mengenaskan

Aliando disebut-sebut menjadi pelaku di balik kejadian ini

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari keluarga sinetron unggulan SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Pasalnya, satu-satunya tokoh yang paling lucu dengan akting yang menggelitik, Ricky Cuaca, harus terhenti di episode 296.

Ricky Cuaca tewas mengenaskan dalam adegannya di sinetron tersebut. Tobi, tokoh yang ia perankan tidak akan muncul lagi dan menghiasi layar kaca GGS anda. Ricky Cuaca yang memerankan Tobi tewas dalam adegan sinetron tersebut karena gigitan bangsa vampir tadi malam, Minggu (8/2/2015).

Ya, Aliando Syarief lah pelakunya. Aliando menjadi pelaku dan pembunuh Tobi ketika ia sedang mengalami perubahan dari manusia ke bangsa vampir. Aliando yang memerankan Digo dalam cerita tersebut menggigit leher Tobi dengan rakusnya.

Alhasil, kejadian tersebut membuat Tobi tergeletak lemas dan tidak sadarkan diri. Tobi pun tidak sempat terselamatkan dan harus mengakhiri hidupnya dalam sinetron GGS tersebut. Episode 296 menjadi akhir episode Ricky Cuaca menghibur GGS Lovers.

Sampai berita ini diturunkan, belum jelas apa yang membuat akting Ricky Cuaca harus berakhir. Entah karena kontrak sinetronnya habis, atau memang benar adanya perselisihan di tubuh manajemen Ricky Cuaca dengan GGS. Setidaknya, hengkangnya Tobi dari GGS menuai pertanyaan di media sosial hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini