Sukses

Take Me To Curch, Duet Hozier-Annie Lennox Hebohkan Grammy Awards

Bawakan `Take Me To Church`, Hozier pukau penonton bersama Annie Lennox.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Grammy Awards namanya kalau tak ada penampilan memukau dan duet kolaborasi. Dan kali ini, ada duet rocker Hozier dan Annie Lennox membawakan medley Take Me To Curch dan lagu blues lawas I Put A Spell on You.

Mereka berdua, seakan ingin menunjukan arti musik sebenarnya, tampil sederhana. Hozier dengan rambut gondrong khasnya, sedangkan Annie Lennox juga tampil apa adanya. Penonton pun bersorak ketika mereka selesai beraksi.

`Take Me to Curch` milik Hozier sedang populer belakangan. Di tengah meredupnya popularitas musik rock akhir-akhir ini, lagu tersebut menjadi lagu rock alternatif dengan posisi paling tinggi yang bercokol di tangga lagu Billboard Hot 100 dengan menempati posisi lima besar. Bila mengacu pada Billboard, maka saat ini `Take Me to Church` adalah lagu rock terpopuler di dunia.



Tak hanya itu, `Take Me to Church` juga mendapat nominasi Song of The Year dalam Grammy Awards 2015 yang sedang diadakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (8/2/2015) waktu setempat atau Senin (9/2/2015), dan bersaing dengan lagu-lagu milik Sia Furler, Taylor Swift, Meghan Trainor, dan Sam Smith.

Meski sekilas terdengar seperti sebuah lagu religius, `Take Me to Curch` sebenarnya adalah lagu yang mengajak para pendengarnya untuk tidak menghakimi. Di dalam videoklipnya yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali di Youtube itu pun terdapat sepasang kekasih sesama jenis berciuman.

Penasaran dengan lagu `Take Me To Church` milik Hozier? Coba kita dengarkan..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini