Sukses

Nimrat Kaur Hadiri Ajang BAFTA Awards 2015 di London

Film yang dibintangi Nimrat Kaur, The Lunchbox masuk nominasi dalam BAFTA Awards untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik.

Liputan6.com, Mumbai Nimrat Kaur dipastikan akan hadir dalam ajang penghargaan bergengsi British Academy Of Films and Television Arts (BAFTA) Awards 2015. BAFTA Awards berlangsung di Royal Opera House di London pada Minggu (8/2/2015) malam ini.

Kepastian itu diungkapkan Nimrat dalam akun Twitter pribadinya. "Kembali di jalan untuk akhir pekan yang tidak biasa di London! BAFTA Awards. Ayo kita lakukan kawan-kawan #Lunchbox," begitu kicau Nimrat di Twitter.

Kehadiran Nimrat Kaur di BAFTA Awards karena film yang dibintanginya, The Lunchbox ikut masuk nominasi untuk memperebutkan penghargaan sebagai Film Berbahasa Asing Terbaik.

Selain Nimrat Kaur, film The Lunchbox yang dirilis pada 20 September 2013 juga dibintangi Irrfan Khan dan Nawazuddin Siddiqui. Film ini memberikan keberuntungan bagi Nimrat Kaur. Setelah membintangi The Lunchbox, artis kelahiran 13 Maret 1982 itu dilis sineas asing untuk bermain dalam drama seri Homeland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini