Sukses

Istri Mark Sungkar Lebih Muda dari Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Mark Sungkar menikah dengan gadis bernama Santi Asoka Mala yang berusia 21 tahun sempat mengejutkan keluarga. Pasalnya, usia perbedaan usia keduanya cukup jauh yakni, 45 tahun. Alhasil, ketika mengutarakan keinginannya di depan anak-anak, Mark sempat dipertanyakan.

"Anak-anak sempat kaget. Anak-anak tanya 'Pah apa nggak ada yang tua-an?'. Saya bilang, saya kan nggak isi formulir, semua diserahkan kepada Allah. Saya minta istri saleha, bisa membawa kebahagiaan dunia akhirat. Allah kirimkan dia (Santi) masa saya tolak?" ceplos Mark Sungkar dihubungi via telepon, Jumat (6/2/2015).

Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, akhirnya Shireen dan Zaskia pun menyetujui pernikahan Mark dengan Santi. Bahkan, Zaskia ikut membuatkan gaun pengantinnya. Sementara Shireen, kata Mark, semakin akrab dengan sang istri berusia sama dengan bintang sinetron Cinta Fitri itu.

"Anak-anak menerima. Waktu pernikahan, Zaskia yang buat gaun pengantinnya. Umur memang berdekatan dengan anak-anak. Lebih kayak teman sama Shireen, dia juga dekat sama Shireen," papar Mark Sungkar.

"Saya nggak mau anak-anak memandang sebagai ibu tiri, ingin memandangnya sebagai teman. Mereka dekat, kalau di Jakarta menginap sama Shireen. Saya tidak ingin berlebihan, saya ingin wajar. Alhamdulillah selama ini nggak ada hambatan antara Santi ke anak-anak, dan anak-anak ke Santi," tandasnya. (fei)