Sukses

Shakira Umumkan Nama sekaligus Perlihatkan Wajah Anak Keduanya

Setelah seminggu usai persalinan, Shakira akhirnya memperkenalkan anak keduanya kepada publik. Coba lihat wajah sang anak mirip siapa?

Liputan6.com, Los Angeles Shakira akhirnya mengumumkan nama anak keduanya. Bayi laki-laki yang lahir pada 29 janauri 2015 diberi nama Sasha Pique Mebarak. Ini untuk pertama kalinya, Shakira dan kekasihnya, Gerrard Pique menyampaikan secara resmi nama putra mereka.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (6/2/2015), Shakira juga memperlihatkan wajah anaknya untuk pertama kalinya. Pengumuman resmi disampaikan penyanyi asal Kolombia itu lewat situs World Baby Shower. Ia juga membagi kabar bahagia ini lewat berbagai media sosial miliknya.

"Kami ingin memperkenalkan kepada kalian semua, Sasha Pique Mebarak, untuk melihatnya silahkan ke website worldbabyshower.org," ujar Shakira disertai link ke situs tersebut.

Pengumuman nama anak kedua Shakira setelah seminggu persalinannya. Sebelumnya, pelantun hits Waka Waka itu mengunggah foto pertamanya dengan memperlihatkan kaki mungil sang bayi. Di foto itu, Shakira mengatakan kaki anaknya seperti kaki sang ayah.

Kehadiran Sasha Pique semakin membuat kehidupan Shakira terasa lengkap. Sebelumnya, ia sudah mempunya anak laki-laki bernama Milan Pique Mebarak. Meski telah punya dua putra, Shakira dan kekasihnya belum berniat untuk melangsungkan pernikahan.

Shakira dan Pique pertama kali bertemu di momen piala dunia 2010. Sejak saat itu keduanya pun dekat hingga menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Kini mereka tinggal bersama di Barcelona.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini