Sukses

Cita Citata Sedang Dekat dengan Anak Pejabat?

Cita Citata kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria. Namun, bukan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata belum juga menyelesaikan sidang cerainya dengan Galih Purnama Eli alias Ijonk di Pengadilan Agama Bandung. Namun, ia dikabarkan sudah move on, dan kini sedang dekat dengan seorang pria.

Sayangnya, pria itu bukan Ivan Gunawan yang belakangan ini digadang-gadangkan sebagai laki-laki yang ingin meminangnya. Melainkan anak dari seorang pejabat. Benarkah?

"Ah gosip itu. Ngga ada laki-laki. Cita nggak berani dekat sama laki-laki," kata Cita Citata, ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015).

"Aku kan wanita yang belum menyelesaikan masalah (perceraian). Jadi sekarang nggak dekat dengan siapa-siapa dulu," imbuh pelantun Sakitnya Tuh Disini.

Cita Citata mengaku kalau prioritas utamanya saat ini bukanlah mencari pasangan lagi. Ia ingin fokus dengan perceraiannya, dan kariernya yang tengah melambung.

"Sekarang fokus kerja, juga sama masalah yang sedang saya hadapi (cerai). Kalau buat pasangan nanti-nanti saja dululah," tandas Cita Citata.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini