Sukses

Nicole Kidman Sering Dikritik Anak Soal Gaya Berpakaian

Nicole Kidman mengaku anak perempuannya kerap menjadi fashion police untuk dirinya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Nicole Kidman kini terasa begitu lengkap. Aktris berusia 47 tahun tersebut tak hanya sibuk di dunia hiburan, ia juga sedang menikmati masa-masa perkembangan anaknya. Nicole Kimdan pun menceritakan tentang tingkah laku kedua putrinya, Sunday Rose dan Faith.

Siapa sangka jika Nicole Kidman kerap dikritik oleh anak perempuannya itu. Dilansir dari laman E Online, Rabu (4/2/2015), istri Keith Urban ini sering diprotes Sunday Rose soal gaya berpakaiannya. Buah hatinya itu menjelma menjadi seorang fashion police untuk ibunya sendiri.

"Anakku hampir selalu bilang 'hmmm, kamu terlihat sangat tinggi'. Mereka tidak suka ketika melihatku pakai sepatu berhak tinggi. Aku bilang kepada mereka kalau mereka nantinya juga akan menjadi tinggi suatu hari," cerita Nicole Kidman.

Tak hanya soal urusan sepatu, anak perempuan Nicole Kidman juga sangat kritis dengan pakaian yang dikenakan ibunya. Bintang Grace of Monaco tersebut mengatakan gadis kecilnya lebih senang melihatnya berpenampilan sederhana dibandingkan terlalu glamour.

"Aku memakai pakaian yang sangat sederhana dan ini membuatku nyaman. Mendengar ocehan anakku tentang diriku merupakan sesuatu hal yang besar untukku sekarang ini," lanjutnya.

Sunday Rose dan Faith merupakan anak Nicole Kidman dari pernikahan keduanya bersama Keith Urban. Sebelumnya, Nicole Kidman juga mempunyai dua anak dari Tom Curice bernama Isabella Jane Cruise dan Connor Cruise.

(Fir/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini