Sukses

TVXQ Persembahkan Karya Indah untuk Penggemar

TVXQ mengungkapkan curahan hatinya dalam lagu baru yang akan dirilis di Jepang berjudul Sakuramichi.

Liputan6.com, Seoul TVXQ dikenal sebagai legenda K-Pop yang juga berkuasa di negara J-Pop yaitu Jepang. Duo Yunho dan Changmin itu menelurkan single dalam Nihongo atau bahasa Jepang Sakuramichi.

Single tersebut dikeluarkan untuk menandai 10 tahun eksistensi TVXQ di dunia hiburan Jepang. Keduanya menunjukkan kemampuan vokalnya dalam lagu balada Sakuramichi. Dengan vidoeklip klasik yang diusung, menceritakan mengenai isi lagu Sakuramichi yang diartikan sebagai jalanan yang dipenuhi bunga sakura.

Lagu tersebut rupanya dirilis untuk merayakan kelulusan yang akan terjadi di musim semi. Menunjukkan mengenai perpisahan yang manis dan harapan yang besar untuk bisa kembali bersama.

Di videoklipnya, Yunho dan Changmin menunjukkan perasaan sentimentil mereka dalam perjalanan menggunakan kereta api. Sebagai simbol atas asam dan garam yang telah mereka rasakan selama bertahun-tahun berkarya di dunia hiburan.

Sementara itu, TVXQ akan kembali menyapa penggemarnya di Jepang dalam Tohoshinki Live Tour 2015 ~WITH~, mulai 6 Februari mendatang. Perjalanan mereka akan dimulai di Fukuoka, dilanjutkan ke beberapa wilayah lainnya di negeri sakura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.