Sukses

Big Bang dan iKON Rilis Album Baru Bersamaan

Big Bang dan iKON dijadwalkan akan menelurkan album terbaru di waktu yang bersamaan.

Liputan6.com, Seoul Big Bang dijadwalkan akan menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat di 2015. Boy band asuhan YG Entertainment itu menjadi sensasi di dunia hiburan dengan album Alive yang dirilis 2012 silam. Kini, Big Bang siap kembali menaklukkan ranah K-Pop.

Rupanya selain Big Bang, boy band pendatang baru iKON yang menjadi junior juga dijadwalkan akan menelurkan album baru. Tampaknya dua group idol yang telah dinanti itu akan merilis karya di waktu yang hampir bersamaan.

"Saya telah berjanji kepada penggemar. Tahun ini, Big Bang dan iKON akan memeriahkan dunia hiburan dengan karya mereka," ujar Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment, dilansir dari Nate, Selasa (3/2/2015).

Selama ini, personel Big Bang disebut-sebut masih sibuk dengan proses penggarapan album terbarunya. Tak mau kalah dengan seniornya, iKON juga sibuk di dapur rekaman dalam pembuatan lagu baru mereka.

"Keduanya memang tengah dalam proses akhir penggarapan album barunya. Jadi, kami akan memberikan kabar baik kepada penggemar Big Bang dan iKON. Tunggu saja!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini