Sukses

Usia 46, Donna Harun Masih Sering Digoda ABG

Menurut Donna, mengenakan pakaian yang elegan membantunya terlihat lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Donna Harun masih terlihat cantik meskipun kini dirinya sudah menjadi seorang nenek dan berusia 46 tahun. Tapi siapa sangka, di usia senjanya, ibu Ricky Harun itu masih memikat hati anak-anak muda.

"Kalau ke pasar sama pembantu, aku suka digangguin sama anak-anak muda," kata Donna Harun, saat ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Menurut artis yang juga mantan model ini, penampilan juga mendukung dirinya nampak terlihat lebih muda. Menurut Donna, mengenakan pakaian yang elegan akan membantu seseorang terlihat sedap dipandang mata.

"55 persen pasti kan orang lihat penampilan luar, jam tangan, sepatu, baju dan lainnya. Itu juga mendukung. Jangan diabaikan karena kalau kelihatan rapi kan enak dilihat," ujar bintang film Syahadat Cinta ini.

Selain penampilan luar, menurut Donna, kesehatan tubuh juga meski diperhatikan. Sebab wajah akan terlihat berseri apabila asupan makanan diperhatikan. Olahraga juga diperlukan demi menjaga kebugaran tubuh.

"Banyak minum air putih, nggak makan-makanan berlemak sama olahraga deh biar sehat," kata Donna membuka rahasia kecantikannya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.