Sukses

Kim Woo Bin jadi Model Calvin Klein Pertama dari Asia

Kim Woo Bin sukses menjadi model produk fesyen ternama dunia Calvin Klein yang pertama dari Asia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin kini masuk dalam deretan aktor papan atas Korea Selatan. Selain kebanjiran tawaran bermain di film atau drama, Kim Woo Bin juga banyak panggilan membintangi produk ternama, mulai dari fesyen hingga makanan.

Secara perdana, Kim Woo Bin rupanya menarik perhatian produk fesyen ternama dunia Calvin Klein. Rumah fesyen asal Amerika Serikat itu rupanya terjerat pesona Kim Woo Bin yang terpancar.

Akhirnya Kim Woo Bin menjadi wajah baru untuk Calvin Klein dengan produk jam tangan. Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kim Woo Bin dipercaya membintangi produk tersebut. Pasalnya, Kim Woo Bin adalah aktor Asia pertama yang berhasil mendapatkan kesempatan, dilansir dari The Korea Herald, Senin (2/2/2015).



Wajah Kim Woo Bin akan menghiasi toko atau iklan Calvin Clein di beberapa negara di dunia. Kim Woo Bin telah merampungkan sesi pemotretan untuk iklan Calvin Klein yang berlangsung di Hongkong.

Di sini, Kim Woo Bin berpasangan dengan model cantik asal Polandia Anna Jagodzinska. Foto iklan Calvin Klein akhirnya memperlihatkan Kim Woo Bin yang tengah berdampingan bersama Anna Jagodzinska


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.