Sukses

Drama Korea 'While You Were Sleeping' Tayang di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com, Jakarta Seperti biasanya, stasiun televisi Indosiar kembali menyuguhkan Drama Korea berkualitas untuk menemani anda melepas lelah setelah seharian beraktivitas.

Bertajuk While You Were Sleeping, drama korea berjenis melodrama ini mengisahkan konflik dua keluarga yang terbelit kasus cinta terlarang. Kisahnya bermula pada sosok wanita bernama Oh Shin Young (Lee Young-eun), seorang ahli gizi di kafetaria sebuah rumah sakit.

Oh Shin-young adalah wanita periang yang mempunyai pernikahan bahagia dengan Yoon Min-joon (Choi Won-young). Namun ketika sedang melahirkan, Shin-young mengalami koma akibat kesengajaan seorang dokter wanita bernama Go Hyun-sung (Oh Yoon-ah).

Drama Korea 'While You Were Sleeping' Tayang di Indosiar

Go Hyun-sung adalah mantan kekasih Min-joon di masa lalu yang menginginkan suami Shin-young itu kembali kepadanya. Padahal Hyun-sung sendiri sudah menikah dengan Chae Hyuk-jin (Lee Chang-hoon).

Lantas, apa yang akan dilakukan Min-joon setelah tahu mantan kekasihnya yang menyebabkan istri tercintanya koma? Lalu bagaimana pembalasan dendam Hyuk-jin terhadap Hyun-sung yang telah mengkhianatinya itu? Saksikan While You Were Sleeping, setiap pukul 03.00 WIB mulai 31 Januari 2015 hanya di Indosiar. Selamat menyaksikan.(Indosiar.com/Fachri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.