Sukses

Sam Smith Risih Dibandingkan dengan Adele

Sam Smith sering disebut publik sebagai `versi pria` dari Adele.

Liputan6.com, London Ternyata, dibandingkan dengan penyanyi sekelas Adele tak selamanya membuat orang senang. Seperti Sam Smith, ia ingin semua orang berhenti menyebutnya 'versi pria' dari Adele.

"Kami sangat berbeda, dan kurasa ini akan membuatnya (Adele) marah," ungkap Sam seperti dilansir Aceshowbiz, belum lama ini.

"Menggangguku orang-orang tidak bisa mencerna dua bintang pop berbeda yang menyanyikan lagu-lagu personal dan tak terlihat seperti bintang pop normal," tambahnya.



Sam Smith juga mengaku kalau ia tak keberatan bila kalah dari Beyonce Knowles pada Grammy Awards mendatang. Menurutnya, ia akan merasa malu jika ia berhasil mengalahkan Beyonce, karena Sam merupakan fans berat.

"Dia lebih pantas menerimanya. Aku akan merasa malu jika aku mengalahkannya," tambah pelantun Stay With Me tersebut.

Sam Smith belum lama ini mendapat enam nominasi Gramy Awards. Sayangnya, lagu Stay With Me yang melesatkan namanya beberapa waktu lalu menuai masalah. Ia dikabarkan menjiplak lagu lama tahun 1989 milik Tom Petty I Won't Back Down.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini