Sukses

Sony Wakwaw Raih Penghargaan Selebriti Anak Paling Bersinar

Sejak membintangi sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, Sony Wakwaw jadi selebriti baru.

Liputan6.com, Jakarta Sony Wakwaw meraih penghargaan sebagai Selebriti Anak Paling Bersinar di Infotainment Awards 2015. Semenjak kemunculannya di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, Sony Wakwaw menjadi idola baru di masyarakat.

Jargon 'Bapak Mana Bapak' yang saat ini populer berkat perannya di sinetron tersebut, turut mengantar Sony Wakwaw meraih penghargaan perdana selama berkarier di dunia akting.

"Terima kasih ya, terima kasih SCTV, terima kasih semuanya," ucap Sony Wakwaw setelah menerima penghargaan Infotainment Awards 2015 di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015) malam.

"Bapak mana, bapak mana, dimana, dimana, di Jonggol," sambung Sony Wakwaw di atas panggung yang langsung disambut gelak tawa penonton.

Sony Wakwaw terpilih untuk meraih penghargaan Selebriti Anak Paling Bersinar Infotainment Awards 2015 dan menyingkirkan para nominasi lainnya seperti Alifa, Andro Trinanda, Misca Fortuna (Mancung) dan Shafeea Ahmad. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini