Sukses

Lahirkan Anak Kedua, Shakira Belum Siapkan Nama

Shakira dan kekasihnya, Gerrard Pique menyambut kehadiran anak keduanya. Mereka pun mengaku belum mempunyai nama.

Liputan6.com, Barcelona Shakira kini sedang berbahagia menyambut kelahiran anak keduanya bersama Gerrard Pique. Penyanyi cantik itu melahirkan bayi laki-laki ke dunia di rumah sakit di Barcelona, Kamis (29/1/2015) waktu setempat.

Dilansir dari laman Daily Mail, Shakira dan kekasihnya tersebut rupanya belum menyiapkan nama untuk anak kedua mereka. Pelantun hits The Waka Waka tersebut memilih rumah sakit serta dokter yang sama saat melahirkan putra pertamanya, Milan.

Penyanyi berusia 37 tahun tersebut melahirkan melalui operasi caesar. Gerrard Pique dikabarkan menemani kekasihnya tersebut. Padahal sehari sebelum kelahiran anak keduanya, pesepakbola tampan itu sedang bertanding di lapangan hijau bersama timnya, Barcelona.

Sebelumnya, Shakira dan Pique mengajak Milan untuk melakukan sesi pemotretan keluarga kecil mereka. Pasangan ini nampak begitu serasi dengan mengenakan pakaian bernuansa putih. Shakira juga berpose memamerkan perut buncitnya sambil memegang balon besar.

Shakira dan Pique pertama kali bertemu dalam ajang Piala Dunia 2010. Sejak saat itu keduanya mulai menjalin hubungan. Shakira dan Gerrard Pique pun disebut-sebut termasuk menjadi pasangan paling romantis. (Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.