Sukses

10 Artis Tak Ingin Bugil, 5 Selebriti Bercinta dengan Hantu

Deretan artis Hollywood yang tak ingin bugil lagi menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 10 Aktris Hollywood Ini Tidak Ingin Bugil Lagi
Telanjang, mungkin menjadi cara tersendiri untuk para aktris Hollywood untuk semakin melebarkan sayap karir mereka di dunia hiburan. Bahkan sampai muncul kiasan, menolak telanjang berarti kehilangan peran, dan menyetujuinya bisa mengartikan mengorbankan integritas.

Tidak dapat dipungkiri, bahan bakar film sampai saat ini salah satunya adalah penampilan seksi. Dan adegan telanjang perempuan ternyata lebih banyak dipertontonkan untuk memicu api dari film tersebut.


2. 5 Selebriti yang Pernah Bercinta dengan Hantu
 Masih ingatkah anda dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Kesha yang punya pengalaman bercinta dengan arwah penasaran?

Walaupun awalnya ketakutan setengah mati, wanita yang mengawali karir sebagai penyanyi latar Paris Hilton tersebut belakangan mengabadikan moment yang dialaminya melalui lagu bertajuk Supernatural.


3. 6 Lagu Ini Bertemakan Seks
 Musik adalah kisah. Berbagai kisah manusia terekam dalam musik. Mulai dari cinta, perang, alam, agama, atau apapun, semua bisa dijadikan tema sebuah lagu. Di dunia barat, selain cinta, seks bisa dibilang adalah salah satu tema terpopuler.

Tak percaya? Coba simak seksama enam lagu pilihan bertemakan seks yang telah dirangkum Liputan6.com khusus dari berbagai sumber khusus untuk Anda nikmati bersama suami atau istri Anda.


4. Rinada Nangis Saat Foto Mesum Dipamerkan Hakim
Penyanyi Rinada memberikan kesaksian di persidangan dalam kasus penyebaran foto-foto porno wanita berseragam PNS. Saat menjadi saksi, Rinada mengaku sedih karena hakim menunjukkan foto tersebut ke dirinya.

"Saya sedih aja. Semoga kasus ini cepat selesai dan saya minta kerja sama juga dengan Pemkot untuk bersama sama memberantas gambar atau video yang ada di media sosial dan internet," kata Rinada saat dihubungi Liputan6.com via telpon, Kamis (29/1/2015).


5. Eddies Adelia Kecewa Tak Ada Bilik Asmara Untuk Bercinta
Kabar yang menyebutkan jika seorang narapidana bisa mendapatkan sebuah ruangan untuk bercinta dengan pasangannya sudah didengar oleh artis Eddies Adelia. Edies pun mengaku sudah mencari tahu mengenai keberadaan ruangan yang biasa disebut bilik asmara itu.

"Aku sudah tanya kok. Tapi ternyata nggak ada. Pihak rutan tidak menyediakan, jadi memang nggak ada. Berita kalau Sefti dan suaminya juga nggak ada, mereka juga nggak dikasih," kata Eddies saat ditemui usai perawatan  di Ammara Clinic, Jl KH Ahmad Dahlan 6, Kebaoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini