Sukses

Cerita Mr Bean dan Mobil Kesayangannya

Liputan6.com, London Siapa yang tidak mengenal Mr. Bean? Tokoh yang diperankan oleh Rowan Atkinson ini kerap membuat kita terpingkal-pingkal jika melihat keluguannya. Namun siapa sangka di balik akting bodohnya, ternyata Rowan hobi mengoleksi mobil mewah.

Koleksinya meliputi puluhan supercar dari era modern hingga klasik. Dan jika anda ingin memiliki salah satu mobil terbaiknya, ia hanya akan melepasnya di meja lelang. McLaren F1 tahun 1997 warna ungu menjadi mobil kesayangan bagi dirinya.

Seperti dimuat Celebrity Networth beberapa waktu lalu, Rowan membeli mobil itu begitu keluar di tahun 1997 dengan harga US$ 1 juta atau setara Rp 12,5 miliar. Sayangnya 15 tahun belakangan, Rowan telah mengalami 2 kali kecelakaan dengan mobil ini yaitu tahun 1999 dan tahun 2011.

Pada tahun 1999 kecelakaan yang dialaminya tidak terlalu parah. Namun kecelakaan kali kedua yang dialaminya pada 2011 silam, membuat mobil ini hampir tidak berwujud lagi. perlu satu tahun perbaikan dengan total biaya US$ 1,4 juta atau sekitar Rp 17,5 miliar.

Yang perlu diketahui, dari tahun 1992 hingga 1998 mobil ini hanya diproduksi 106 unit dan tidak diketahui berapa banyak sampai saat ini yang melintas di jalan raya. Jika ingin mendapatkan mobil kesayangan Mr Bean, siapkan dana sebesar US$ 15 juta atau Rp 188 miliar. Wow, harga yang fantastis!