Sukses

Michael Buble Diperkirakan Tiba di Indonesia Hari Ini

Menjelang konsernya yang akan digelar di Indonesia 29 Januari 2015, Michael Buble dikabarkan akan tiba di Indonesia, hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Michael Buble siap menyapa penikmat musik di Tanah Air. Aksi Michael Buble dijadwalkan akan berlangsung di International Exhibition Complex (ICE) di BSD City, Tangerang, 29 Januari 2015.

Aksi Michael Buble yang dimulai 20:00 WIB akan berlangsung selama kurang lebih dua jam diperkirakan bisa membuai penonton. Michael Buble dalam Michael Buble Live in Jakarta 2015 membawakan lagu-lagu ternamanya, Home, Everything, dan Haven't Met You Yet.

Seorang sumber menyebutkan, persiapan untuk kedatangan Michael Buble telah dilaksanakan. Pihak promotor Dyandra Entertainment tengah menunggu kedatangan Michael Buble di Indonesia.

Michael Buble Live in Jakarta 2015dipastikan membawakan lagu-lagu ternamanya, Home, Everything, dan Haven't Met You Yet.Michael Buble dikabarkan menginjakkan kaki di Indonesia hari ini, Rabu (28/1/2015). Selanjutnya, Michael Buble disebut-sebut bakal melakukan gladi reski menjelang aksinya itu.Seorang sumber menyebutkan, persiapan untuk kedatangan Michael Buble telah dilaksanakan. Pihak promotor Dyandra Entertainment tengah menunggu kedatangan Michael Buble di Indonesia.Seorang sumber menyebutkan, persiapan untuk kedatangan Michael Buble telah dilaksanakan. Pihak promotor Dyandra Entertainment tengah menunggu kedatangan Michael Buble di Indonesia.

"Lagi menunggu kedatangan Michael Buble ke Indonesia," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Michael Buble sendiri tak sabar beraksi dalam konser yang digelar di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, termasuk Filipina dan Singapura. Dalam videonya, Michael Buble mengakui konser ini akan sangat menyenangkan.

"Apa kabar Indonesia? Ini Michael Buble. Saya tak sabar bisa beraksi di Indonesia di Ice Arena di BSD City. Saya yakin orang di Indonesia adalah pecinta musik sejati, sama seperti saya. Saya benar-benar tak sabar untuk membawakan beberapa lagu untuk kalian," ujar Michael Buble.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.