Sukses

Victoria Song f(x) Sempat Tertekan Diminta Main Film Mandarin

Victoria Song yang merupakan personel f(x) mengungkapkan dirinya sempat tertekan saat diminta main film Mandarin. Loh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Victoria Song adalah personel girl band ternama K-Pop f(x). Sebagai idola, Victoria rupanya memiliki bakat akting hingga membuatnya diminta bermain di film Mandarin bertajuk The Second Sassy Girl.

Di film ini, berperan sebagai Zhang Mei Li, wanita yang ditelantarkan ibunya saat masih kecil. Namun ia berhasil tumbuh sebagai sosok wanita yang tegar hingga menjadi penyanyi ternama.

The Second Sassy Girl diadaptasi dari drama My Sassy Girls yang tayang 2001 silam. The Second Sassy Girl akan mengisahkan tentang seorang pria yang tak bisa melupakan wanita yang ia cintai. Namun pria tersebut justru menikah dengan perempuan lain yang tak disetujui keluarganya.



Melihat kesuksesan drama Korea My Sassy Girl sempat mebuat Victoria tertekan. Saat sesi pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah fesyen InStyle, baru-baru ini, Victoria mengungkapkan semua perasannya itu.

"Drama My Sassy Girl sangat sukses. Saya sempat merasa tertekan dengan kesuksesannya. Beruntung, saya bisa mengatasinya. Akhirnya, saya bisa memerankan karakter Zhang Mei Li, wanita Tiongkok yang hanya bisa sedikit bahasa Korea," ujar Victoria.

"Saya berseyukur mendapatkan kesempatan untuk berakting. Tapi, saya juga merasa kesepian karena tak bisa bersama-sama dengan rekan-rekan saya dari f(x) selama proses pengambilan gambar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini