Sukses

Dinda Kanya Dewi Tak Bisa Tidur dalam Keadaan Gelap

Sejak kecil, Dinda Kanya Dewi tidur harus dengan ruangan yang terang benderang.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Kanya Dewi mengungkap kebiasaanny ketika tidur. Cewek kelahiran 5 Februari 1987 itu tak bisa tidur dalam keadaan gelap dan harus dalam keadaan terang benderang.

"Saya selalu berlebihan ilusinya, makanya saya penakut dan takut sama kegelapan. Makanya saya nggak pernah matiin lampu kalau lagi tdur," kata Dinda Kanya Dewi ditemui di Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Ketakutannya itu bermula dari cerita-cerita horor tentang adanya makhluk halus ketika tidur dalam keadaan gelap. Karena terbiasa sejak kecil, Dinda pun tak bisa tidur tanpa lampu menyala.

"Pengalaman kecil nggak juga sih, mungkin gara-gara cerita horornya. Banyak kan cerita horor lampu dimatiin terus tidur ada yang nemenin," ungkap bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Tak hanya dikamarnya sendiri, di manapun Dinda tidur harus dalam keadaan terang benderang. Mantan kekasih Derby Romero dan Dochi PeeWee Gaskins itu tak mau ketakutan saat tidur.

"Pokoknya lampu harus nyala, kalau nggak nyala aku nggak akan bisa tidur," kata Dinda Kanya Dewi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini