Sukses

Chrissy Teigen-John Legend Foto Seksi di Atas Meja Makan

Chrissy Teigen-John Legend kembali mengumbar kemesraan mereka di tempat umum.

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen dan suaminya John Legend memang sudah biasa mengumbar kemesraan mereka di tempat umum. Keduanya sampai dijuluki pasangan yang paling mesra dan sensual karena hal itu. Kini keduanya terlibat dalam sesi pemotretan untuk EVER yang tergabung dalam majalah GQ.

Diberitakan Mirror.co.uk, Selasa (27/1/2015), John Legend dan istrinya itu tampak berpose seksi di atas meja restoran. Model majalah Sport Illustrade edisi Swimsuit tersebut tampak terbaring di atas meja dengan leotard hitam.


Dada dan pahanya tersibak karena bajunya yang minimalis. Namun pelantun All of Me itu tampak mengenakan baju lengkap, jaket berwarna hijau lumut. Tangannya memegang pinggang Chrissy. Sementara tangan wanita itu berada di atas kepalanya, sedang kakinya tertumpu pada kursi.

Di sekelilingnya tampak hidangan dan champagne. Dalam foto lain, pasangan yang menikah pada 2013 ini juga berpose di galeri sebuah lukisan.

Tampak John menyandar pada dinding, Chrissy menciumnya. Pose panas keduanya ini berada di bawah lampu redup galeri. Tangan John meraba bokong Chrissy di balik rok mininya dengan penuh cinta.

 (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini