Sukses

Neneng Anjarwati Akui Nikah Siri, Namun Kemudian Bercerai

Pernikahan dilaksanakan pada tanggal 1 November 2014 lalu di di kawasan Cibubur.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Neneng Anjarwati menanggapi isu pernikahan sirinya dengan Adi Dosteng. Neneng mengakui jika dirinya memang sudah menikah dengan Adi.  Pernikahan dilaksanakan  pada tanggal 1 November 2014 lalu di di kawasan Cibubur. Dalam pernikahan tersebut ada 5 orang yang menjadi saksi dan merupakan teman kedua belah pihak.

"Awalnya memang suka sama suka, kita kan sudah tidak muda lagi jadi dari pada pacaran dan bisa menimbulkan zinah kan lebih baik nikah,"ujar Neneng saat memberikan keterangan pers nya pada awak media di rumahnya Residen Malaka, Cipayung Jakarta Timur, Senin (26/1/2015).

Neneng juga menambahkan bahwa ia tak bermaksud menutup-nutupi pernikannya ini. Walaupun hanya menikah siri, dirinya ingin orang-orang tahu jika dia sudah menikah.

"Pernikahan ini tidak perlu ditutup tutupi karena ini pernikahan yang sah secara agama, dan saya tidak mau pernikahan ini dibuat untuk sensasi,"tandasnya.


Namun pernikahan Neneng dan Adi tidaklah bertahan lama, usianya hanya seumur jagung dalam hitungan tidak lebih dari 3 bulan dirinya sudah bulat untuk berpisah. Perempuan yang dikenal dengan Ratu House Dangdut ini juga mengatakan tertanggal 18 Januari 2015 memutuskan  untuk menyudahi pernikahannya itu dengan alasan - alasan tertentu.

"Untuk alasannya saya tidak bisa ungkapkan secara detail tapi yang jelas saya sudah tidak ada lagi kecocokan dengan mas Adi,"tegas Neneng.

Dirinya juga membantah jika ada orang ketiga dalam pernikahan mereka. Neneng sempat digosipkan memiliki hubungan dengan pria bernama Barry Prabu yang merupakan penyanyi duetnya itu.  

Prabu sendiri merupakan sosok anak muda yang kini sedang memuncak karirnya. Saat ini dirinya sudah bermain di sinetron striping ‘Tujuh Manusia Harimau’.


"Dulu memang pernah dekat tapi hanya sebagai rekan kerja, tapi setelah menikah saya istiqomah menjadi seorang istri yang tidak membiarkan laki-laki masuk dalam hubungan apapun baik sebatas kerja maupun lainnya,"pungkas Neneng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini