Sukses

Pipik Bersyukur Laudya Chyntia Bella Memutuskan Berhijab

Pipik Dian Irawati dan Laudya Cynthia Bella sudah akrab sejak sama-sama membintangi film Haji Backpacker.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memberi reaksi atas keputusan Laudya Chyntia Bella memakai hijab. Respon positif juga ditunjukkan oleh Pipik Dian Irawati.

Istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori itu mengucap syukur atas hidayah yang diperoleh Bella. Seperti diketahui, Bella memutuskan tutup aurat setelah ia pulang umrah dari Tanah Suci baru-baru ini.
 
"Alhamdulillah aku senang banget dengarnya. Memang selama ini Bella sering tanya-tanya soal hijab," kata Pipik saat ditemui di Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).
 
Pipik dan Bella sempat main di film Haji Backpacker. Di sela syuting, keduanya memang akrab hingga Pipik menyebut Bella layaknya adik sendiri. Kini, Pipik berharap kalau Bella konsisten memakai hijabnya terus-menerus.
 
"Mudah-mudahan istiqamah, karena ini hidayah dari Allah. Kan disuruh langsung oleh Tuhan untuk menutup aurat," tutur Pipik. (fei)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.