Sukses

Cita Citata Tak Takut Ijonk Bongkar Aib di Sidang Cerai

Cita Citata siap menghadapi suaminya, Galih Purnama Eli alias Ijonk.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Cita Citata akan kembali menjalani sidang cerainya dengan Galih Purnama alias Ijonk. Sempat absen pada sidang sebelumnya, Cita berjanji akan menghadiri sidang kedua pada 3 Februari 2015 mendatang di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Sidang beragenda mediasi itu akan mempertemukan Cita Citata dengan Ijonk. Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu mengaku siap menghadapi suaminya tersebut. Bahkan, Cita tak takut jika Ijonk membongkar aibnya di hadapan hakim.

"Aku nggak takut. Karena semua masa lalu dan sudah dia ungkap semua," kata Cita Citata di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

Cewek 20 tahun ini mengaku akan selalu mengikuti prosedur yang ada. Jika diperlukan oleh hakim untuk hadir sidang, sebisa mungkin Cita Citata akan hadir meski mengorbankan pekerjaan.

"Menurut hakim aku principal boleh sekali datang. Karena pekerjaan banyak di belakang (menunggu), tapi kalau hakim minta datang, ya aku datang," papar Cita Citata.

"Insya Allah akan mengadiri prosedur hukum yang ada. Mudah-mudahan lancar dan sesuai harapan," tandas Cita Citata.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini