Sukses

Julianne Moore Takut Adu Akting dengan Madonna

Julianne Moore dan Madonna pernah bermain dalam satu film pada 1993.

Liputan6.com, Los Angeles Julianne Moore mengatakan pernah syuting bareng Madonna pada 1993 lalu. Kala itu mereka beradu akting untuk film Body of Evidence. Dan Moore merasa takut.

Julianne Moore bercerita kalau dalam salah satu adegan ia harus menampar musisi senior tersebut. "Saya super gugup waktu itu, begitu gugup," kenangnya, seperti dilansir Femalefirst, Kamis (22/1/2015).



"Saya tidak benar-benar melakukan kontak dengannya. Itu tamparan palsu, tapi dia tidak bicara dengan saya sebab dia melakukan metodenya sendiri. Saya merasa gugup dan takut. Saya tidak ingin menyakitinya sama sekali," lanjut pemain film Seventh Son.

Dan  Julianne Moore merasa Madonna, yang berperan sebagai Rebecca Carlson di film tersebut berakting dengan baik. Dalam film tersebut, bercerita Rebecca diduga telah dibunuh kekasihnya yang lebih tua demi keuntungan pribadi.



"Dia saat itu bermain sebagai pacar, dan saya sebagai istri. Kami seharusnya menjadi musuh. Dia selalu sangat baik padaku di luar syuting. Ini hanya di film, tapi membuat saya sangat takut padanya," tandas Julianne Moore yang tahun ini meraih nominasi Oscar. (Mer/Ade)  


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini