Sukses

Cedera Tulang, Chrissy Teigen Tetap Selfie Seksi di Rumah Sakit

Sedang dirawat di rumah sakit tak membuat Chrissy Teigen kehabisan gaya.

Liputan6.com, Jakarta Cuma Chrissy Teigen yang bisa bergaya seksi ketika sedang terbaring di rumah sakit. Istri John Legend ini mengalami cedera tulang setelah tampil dalam acara Lip Sync Battle.

Dilaporkan Dailymail, model Sport Illustrated Swimsuit ini tengah mengunggah fotonya ketika ia berada di ruangan kamar dengan banyak alat-alat di sekelilingnya.



Chrissy Teigen ini tampak mengenakan gaun berwarna hitam, rambutnya tampak acak-acakan. Chrissy menekuk lutut sebelah kiri sementara kakinya yang sakit diluruskan di atas tempat tidur. Tak cukup itu, tangannya juga mengacungkan simbol metal ke atas. Tangan yang lain menutupi organ intimnya supaya tidak terlihat

"Aku mengalami retak tulang. Tapi aku tidak menyesalinya," tulis Chrissy sebagai keterangan fotonya.

Chrissy sedang syuting untuk acara Jimmy Fallon dengan penampilan Lip Sync Battle , mungkin ia terlalu semangat sampai cedera. Pasalnya tampak Chrissy mempersiapkan segala sesuatunya untuk syuting itu. Misalnya saja, penampilan luar seperti make up dan kostumnya.

 (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.