Sukses

Neneng Anjarwati Dilamar Kekasihnya Adi Dosteng

Keduanya bahkan sempat diisukan sudah menikah sirri.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Neneng Anjarwati bertunangan dengan kekasihnya Adi Dosteng. Keduanya pun nampak terlihat bahagia. Seperti yang terlihat saat keduanya berkolaborasi dalam single terbarunya berjudul GGS (Goyang Goyang Senggol ) yang telah diunggahnya nya di youtube.

Neneng memang tak salah bertunangan dan berkolaborasi dengan Adi. Pasalnya, Adi yang juga seorang dosen ternyata musisi dan pencipta lagu yang handal dengan berbagai karya lagunya di antaranya berjudul Narkoba, Jamu Duren, Capucino Cinta, dan GGS (Goyang Goyang Senggol).

Saat disinggung soal calon suaminya itu, Neneng mengatakan jika dosen di sebuah kampus di Bandung itu sangat mencintai dirinya. Keduanya bahkan sempat diisukan sudah menikah sirri. "Kalau soal itu, biarlah Tuhan dan  kita berdua saja yang tahu," ujar Neneng saat dihubungi via telpon.

Sementara secara terpisah Adi yang kebetulan mengisi acara di Bandung hanya bisa tersenyum mendengar isu tersebut. "Ah cuma isu kok mas, memang ada menuju arah sana tapi kita lihat saja nanti,"ujarnya.

Diakui Adi bahwa ia begitu mencintai dan tergila gila oleh kemolekan atau keseksian penyanyi yang dijuluki Ratu House Dangdut itu . "Nggak tahu kayaknya aku merasa dipelet cinta oleh Neneng dan  saya betul-betul kesengsem sama paras cantik dan kemolekan nya. Nyatanya tiap hari selalu terbayang wajah cantiknya dan ahirnya bertekuk lutut untuk melamarnya dengan bertunangan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini