Sukses

Suami Mel B `Spice Girls` Dilarikan ke Rumah Sakit

Suami Mel B, Stephen Belafonte mengeluh punggungnya sakit. Dia pun dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Los Angeles Mel B dengan bergegas menemani sang suami, Stephen Belafonte ke ruang darurat di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Selasa (20/1/2015) pagi waktu setempat. Sebelumnya, menurut laman Aceshowbiz, produser film ini mengeluhkan sakit punggung yang parah.

Namun, hingga kini, menurut Tmz.com, penyebab sakit yang diderita Stephen Belafonte masih belum diketahui. Dan sang istri, Mel B ada di sana untuk memberi dukungan.



Sebulan sebelumnya, Mel B juga menjalani perawatan medis di sana akibat memar di tangannya. Hal itu dikabarkan lantaran ada kekerasan dalam rumahtangga mereka. Namun Stephen Belafonte membantahnya, yang diiyakan Mel B.

Saat wawancara dengan The View, Mel B mengakui kalau dirinya dan suami tidak memiliki banyak persamaan. Tapi ia pun tak memungkiri kalau banyak yang ia suka dari Stephen Belafonte.



Bahkan, untuk menepis rumor kalau rumahtangga Mel B dan suami di ambang kehancuran, keduanya melakukan selfie dengan wajah ceria, yang kemudian gambarnya di posting ke media sosial. `Mengemudi di sekitaran LA dengan bayi saya @Stephenthinks1 bahagia hari Minggu menyenangkan semua orang`. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.