Sukses

Frustasi, Marylin Manson Sempat ingin Berhenti Bermusik

Liputan6.com, Los Angeles Meski kaya dan terkenal, rocker eksentrikĀ Marilyn Manson mengaku pernah merasa frustasi. Bukan karena musiknya tidak laku, namun lebih karena citra buruknya sebagai seorang seniman.

Seperti dilansir Digital Spy baru-baru ini, Marilyn merasa terpenjara dengan pandangan orang terhadapnya. "Itulah kenapa aku ingin berhenti bermusik, yang lalu menuntunku untuk mencoba hal lain seperti melukis dan akting.. Kurasa aku hanya bosan," ungkapnya.

"Aku merasa seperti aku sang penggerak perubahan, tapi sebenarnya aku sendiri masih harus berubah," tambahnya.

Tak hanya citranya yang buruk, hubungan Marilyn Manson dengan ayah dan ibunya pun tak terlalu baik. Namun, ungkap Marilyn, dirinya telah bertemu dan berbaikan dengan sang ibu sesaat sebelum ibunya meninggal.

"Aku telah berbaikan dengannya, meski ia tidak terlalu mengingatku," ungkap Marilyn Manson.

Selain citranya yang buruk, hubungan yang tak harmonis dengan keluarga, ia juga tidak terlalu mulus di dalam urusan percintaan. Sempat menikah dengan Dita Von Tesse pada 2005, mereka bercerai setahun kemudian. Hal tersebut membuatnya kapok dan tak ingin menikah lagi.

"Tidak, aku pikir aku tak akan menikah lagi. Aku terlalu bebas untuk mereka," ungkap pria yang pernah dikabarkan dekat denganĀ Lana Del Rey tersebut.

Marilyn Manson baru saja merilis album barunya The Pale Emperor belum lama ini. Marilyn Manson tak tanggung-tangung dalam mengerjakan album barunya tersebut, ia menggandeng komposer film Tyler Bates. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa album barunya ini benar-benar ngerock. (fei)