Sukses

Ini Alasan Pongki Barata Mau Isi Soundtrack Film Komedi

Dilm yang diproduseri Hanung Bramantyo ini, Pongki Barata akan membuat lagu Indonesia dan India sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Hanung Bramantyo akan memproduseri sebuah film komedi yang diperankan oleh Kirana Larasati dan Shaheer Sheik. Dalam fim tersebut, Hanung menggandeng Pongki Barata sebagai pengisi soundtrack film yang masih dirahasiakan judulnya itu.

"Ini pesanan yang gila. Pertama mendadak, dan minta cepat. Filmnya juga belum jadi. Biasanya saya dikasih lihat film sama tracknya, dan ini beda," kata Pongki saat jumpa pers di City Walk, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

"Ini tantangannya terlalu menantang, jadi saya mengiyakan," tambah suami Sovie Navita ini.

Yang membuat Pongki tertantang adalah saat harus mengkombinasikan antara musik Indonesia dan India. Sebagai musisi hal itu baru kali pertama ia lakukan.

"Kita akan dinyanyikan dalam bahasa Indonesia dan India, dan ini belum pernah ada dalam karir saya," kata Pongki, mantan vokalis band Jikustik.

Selain itu, Pongki juga disuruh membuat lagu yang tak pernah terpikirkan olehnya. "Saya diminta membuat lagunya sedih, dalam satu adegan sedih tapi lucu," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.